Rabu, 28 November 2012

kartun yang tidak pernah tamat!!

ini lah beberapa film yang tidak bakalan pernah tamat.

 1. Doraemon
Musim berlalu, jaman berganti. Doraemon tetep ada di TV. Pengisi suaranya pun udah ganti berkali-kali. Kira-kira kapan Doraemon bakal abis masa tayangnya? entahlah. Kira-kira episode terakhir Doraemon bakal kayak gimana?hahahhhahaa


2. Tom and Jerry
Siapa yang nggak pernah nonton Tom and Jerry? Awalnya mungkin lucu tapi lama-lama kesel juga ya nonton kartun ini. Si Tom harus sial melulu. Sekali-sekali Jerry, dong yang ketiban sial biar ceritanya agak manusiawi dikit. Tapi emang nggak kebayang, sih, kartun ini bakal berakhir. Kalopun harus berakhir, buatlah mereka berdamai dan Tom mau makan keju.

3. Spongebob
Harus akui, inilah salah satu kartun yang berhasil bikin kita terhibur. Spongebob dan Patrick, sepasang sahabat yang bisa bikin kita ngakak ngeliat kelakuan mereka, tapi bisa juga bikin kita terharu ngeliat pertemanan mereka.

4. Sinchan
Yang di pikirin saat nonton Sinchan adalah kalau ini anak gedenya bakal kayak apa ya? Masih kecil aja suka ngegodain cewek, apalagi kalo udah gede? sinchan ini sudah termasuk film dewasa karena difilm ini banyak sekali adegan dimana sinchan memperlihatkan "pantat"nya ke pemirsa-pemirsa.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates