Senin, 19 November 2012

10 Film Animasi Tersukses Di Dunia

Berikut adalah film animasi yang tersukses di Dunia :

10. The Little Mermaid: Walt Disney





Film ini aslinya tidak melakukannya dengan baik di bioskop, tapi DVD dan penjualan video melampaui semua penerimaan lainnya. Sekali lagi sebuah dongeng klasik, telah bertahan dalam ujian waktu, dan bahkan 20 tahun setelah rilis ini adalah salah satu yang paling dicari setelah DVD.





9. The Incredibles: Pixar



Sebuah film Incredible, ini presentasi 3D dari Pixar dielu-elukan sebagai karya teknologi. Film animasi pertama yang memiliki cast sepenuhnya manusia karakter, film ini akhirnya menjadi grosir ketiga tertinggi untuk film Pixar.

8. Ice Age: 20th Century Fox





Sebuah cerita tentang hewan Paleolitik yang mencoba untuk kembali bayi manusia hilang untuk itu orang tua, itu adalah awal dari sebuah sekuel, bagian ketiga yang memperoleh pujian kritis dan box office.

7. Snow White and the Seven Dwarfs: Walt Disney


Made in 1937, jika kita menghitung penerimaan brutonya dihitung terhadap inflasi, akan menjadi salah satu grossers terbesar sepanjang masa. Sebuah kisah abadi, itu menandai masuknya Walt Disney ke dalam catatan sejarah pembuat film animasi yang hebat, genre yang mereka memerintah selama beberapa dekade setelah itu.

6. Aladdin: Walt Disney





Nilai dari film ini, dan kinerja ahli Robin Williams berhasil masuk ke salah satu film animasi yang paling sukses. Sebuah kisah abadi dan kuno diubah menjadi sebuah film ajaib, dan melahirkan dua sekuel lainnya.


5. Toy Story 2: Pixar



Ini sekuel Toy Story asli, CLASSIC bahkan lebih dari film pertama. Cerita ini berkisah tentang sekelompok mainan yang datang ke hidup ketika manusia tidak ada. sekuel ini awalnya dimaksudkan untuk menjadi hanya 60 menit untuk sekuel film pertama, tapi menilai dari keberhasilan film pertama, mereka berhasil menjadi film panjang penuh.

4. Monsters Inc: Walt Disney/Pixar





Sebuah film kritis acclaimed, Monster. Inc berbasis di kota mistis Monstropolis. Seperti kebanyakan film animasi itu melahirkan bagian tambahan lebih lanjut seperti rides tema dan permainan.

3. Shrek: PDI/Dreamworks



Dirilis pada tahun 2001, film ini adalah film pertama yang memenangkan Academy Award untuk Best Feature animasi, kategori diperkenalkan tahun itu. Karakter utama Shrek adalah raksasa menakutkan besar, dan memberinya perusahaan yang baik adalah Putri Fiona yang indah dan banyak bicara bernama Keledai keledai. Film ini menandai munculnya Dreamworks sebagai persaingan kuat untuk Walt Disney dalam genre film animasi.

2. Finding Nemo: Walt Disney/Pixar




Finding Nemo telah DVD penjualan tertinggi sepanjang masa dan itu juga merupakan blockbuster keuangan berkaitan dengan penerimaan box-office. Plot berkisar pada clownfish Marley, mencari anaknya Nemo, dan risiko serta petualangan yang dia temui selama pencariannya. Ini mendorong peningkatan tajam dalam penjualan ikan badut sebagai hewan peliharaan, dan peningkatan jumlah wisatawan mencari Nemo di pantai Timur Australia.

1. The Lion King: Walt Disney



Film ini sangat dicintai adalah, dipengaruhi musik oleh Hamlet, dan terletak di sebuah kerajaan binatang di Afrika. Its banding terletak pada cerita tentang kisah dari Simba, dan di skor musik yang sangat baik. Ini penting untuk mendapat pengakuan rendition, dan 1994, ketika dirilis itu film paling sukses tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates